Diklat Guru Tahfidz Metode Tilawati

Surabaya – Sebanayak 60 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia mengikuti Diklat Tahfidz Metode Tilawati, termasuk dari Yogyakarta yang mengirimkan 3 wakilnya untuk mengikuti program tersebut, yakni Ustadz Sugeng Ashary, Ustadzah Arini Rosyidah dan Ustadzah Anisah Zulfianah.

Diklat yang bertempat di Pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya ini berlangsung selama tiga hari, yaitu mulai dari tanggal 28 Februari sampai 1 Maret.

Diklat ini sendiri bertujuan antara lain, menambah ilmu dan wawasan tentang Al-Qur’an, terutama bagaimana cara mengajarkan dan juga memenej program Tahfidz pada kelompok atau kelas yang diampu.

”Dengan mengirimkan 3 peserta sekaligus untuk mengikuti Program Diklat ini, harapannya, Tilawati cabang DIY semakin berkembang dan maju, terlebih di bidang Program Tahfidz metode Tilawati”, Ujar, Ustadz Muttaqin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KKG PAI Gamping Sinau Metode Tilawati

Ming Mar 15 , 2020
Sleman – Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) se Kecamatan Gamping pada Ahad (14/03/2020) Melaksanakan kegiatan belajar mengaji metode Tilawati. Yaitu salah satu metode membaca Al-Qur’an yang saat ini cukup pesat perkembangannya, terutama di Provinsi DIY. Sebanyak lima puluh Guru Agama Islam kecamatan Gamping yang tegabung dalam KKG […]
× Hubungi Kami?