Yuk Donasi APD untuk Tenaga Medis

Kebutuhan akan peralatan medis seperti alat pelindung diri, masker, hand sanitizer, itu menguat ketika barang yang tersedia di lapangan menjadi terbatas dan harganya melambung. Padahal, alat tersebut menjadi modal utama petugas dalam perang melawan penyakit yang disebabkan oleh covid 19.

Dikutip dari tribunnews Alat Pelindung Diri (APD) petugas medis yang menangani pasien covid-19 atau virus corona disebut terbatas membuat sejumlah tenaga medis jatuh sakit hingga ikut terpapar covid-19, bahkan berujung meninggal dunia.

Usaha pencegahan COVID – 19 bukan hanya tugas pemerintah, tim medis atau pihak – pihak tertentu, kita juga bisa ikut andil menyediakan perlengkapan untuk melindungi tim medis, donasi Sahabat akan kami distribusikan untuk kebutuhan APD tim medis berupa Googles, Masker Surgical (bukan N95), Coverall jumpsuits, handschcoen dan boots

Menyikapi kondisi tersebut Tilawati Cabang DIY mengajak teman-teman untuk tetap waspada dengan selalu menjaga kesehatan, dan mengajak teman-teman untuk berkontribusi, peduli dan berbagi sebagian rezekinya untuk pengadaan Alat Pelindung Diri yang nantinya akan disumbangkan di Rumah Sakit Rujukan penanganan COVID-19.

YUK DONASI SEKARANG

Bank: BRI Syariah

Rekening: 104 796 5717

AN: Yayasan Nurul Falah Yogyakarta

Konformasi transfer TLP / WA ke nomor: 0852 2843 5313 atau 0813 9162 2019

Ketarngan harga APD berbahan

Sponbond 80rb
Poly 120rb
Micro 160rb
Taslan 170rb

Sponsored By

Nurul Falah Yogyakarta

Tilawati DIY dan

Rumah Tahfidz Al-Fatih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nurul Falah Yogyakarta Salurkan APD ke Puskesmas dan RS

Rab Apr 15 , 2020
BANTUL – Yayasan Nurul Falah Yogyakarta ( Tilawati Yogyakarta ) mentasarufkan APD di Daerah Istimewa Yogyakarta tahap ke 1 sebanyak 30 APD, Rabu 15 April 2020. 1. RS Rajawali Citra 2. Puskesmas Banguntapan 1 3. Puskismas Banguntapan 3 Terimakasih kepada semua donatur yg telah memberikan amanah ke Yayasan Nurul falah […]
× Hubungi Kami?